Kamis, 25 November 2010

POST-POST/TEMPAT PENGAMBILAN BARANG PERAK/SILVER 925 DAN PERHIASAN EMAS LAPISAN


POST/TEMPAT PENGAMBILAN PERAK/SILVER 925.
Tenpat pengambilan perak/silver 925  dan perhiasan emas lapisan ini berbeda tempat dan dalam cara pembeliannya dan sistim.
Perhiasan emas lapisan ini,anda dapat membeli barang yang sudah jadi/ready untuk di pajang di etalase stand penjualan,
Dapat juga anda membeli barang mentah yang sudah tersedia di pasar-pasar toko penjualan barang-barang mentah,yang kemudian diserahkan ke pada jasa sepuhan,biasanya tempat pembelian barang jadi juga menerima jasa sepuhan barang-barang kembali yang dijual oleh coustamer/pelanggan kepada stand penjualan dari pemilik out lite.
Lain halnya dengan perhisan perak/silver 925,pembelianya langsung ke suplayer  yang sudah tersebar di sepanjang pasar-pasar tempat para suplayer berkumpul dengan kualitas import.
Jadi anda tidak susah-susah lagi mencari tempat penggambilan barang untuk perak/silver 925 ini.
Kalaupun anda ingin jangkauan yang lebih besar lagi,anda dapat langsung order pabrik yang berkualitan import.Di pabrik model dapat dipesan sesuai type model yang laris di tempat stand penjualan yang anda miliki.bentuk dan rupa tentu dapat di sesuaikan dengan keinginan pemesan.
HARGA PABRIK TENTU JAUH LEBIH BERSAHABAT DIBANDING HARGA-HARGA  YANG DI TAWARKAN OLEH SUPLAYER!
Mau.....? bahkan jika anda sudah memiliki modal yang kuat, anda dapat  menjadi sebagai rajanya silver 925, semua trik dan kiat-kiat akan dibahas dan
Dipecahkan dalam blok ini!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar