Kamis, 02 Desember 2010

Kelemahan perhiasan emas lapisan


1 perhiasan emas lapisan ini memiliki kelemahan dalam pemakaianya,tapi tidak semua jenis pada emas lapisan ini ada kelemahan.seperti pada jenis gelang pada emas lapisan,gelang lebih tahan lama dalam pemakaianya,karna jarang terkena keringat.
                     Lain hal pada jenis cin-cin.dalam pemakaianya cin-cin lebih beresiko terkena goresan.sebenarnya ini wajar-wajar saja karna 995% aktifitas kita bergantung pada penggunaan fungsi tangan.
                     Kalau pada jenis kalung ini sangat berkaitan dengan jenis keringat si-pemakainya,karna keringat dan pemakaian/aktifitas seseorang sangat beragam.
Contoh pada seseorang yang aktifitasnya lebih berhubungan dengan restoran.hawa/uap yang di keluarkan dari masakan ditambah keringat yang dikeluarkan dapat menempel pada perhiasan emas lapisan ini.
Tapi buat ibu-ibu yang aktifitas sehari-harinya memasak/di dapur ga usah kuatir.karna jenis masakan rumah tidak sama dengan masakan resto yang sarat akan lemak dan hawa/uap yang di timbulkan lebih pekat !
2 Alkohol pada alat-alat  cosmetik dapat merusak kilau/keindahan emas lapisan.seperti alkohol pada farfum
Untuk meningkat kan ketahanan dari perhisan emas lapisan ini,agar bisa menjaga saja dalam pemakaianya.WALAUPUN DARI TEMPAT KERAJINAN PERHIASAN EMAS LAPISAN SUDAH DI PAKAIKAN  FORMULA UNTUK KETAHANANYA.!

2 komentar:

  1. salam mantap...., klo sy ingin buka usaha perak apa bisa di pandu sampai mahir ? atau barangkali ada syarat, apa syaratnya ? mhn jawabannya, trimakasih...

    BalasHapus
  2. Sy jual Mesin cor utk emas/perak komplit dgn pelatihannya hub 081315306146/087884777816 yudhi

    BalasHapus