Minggu, 05 Desember 2010

TIPS PEMASARAN/MARKETING


Agar usaha perak silver 925/emas lapisan ini dapat dikelola secara maksial,maka totalitas sangat diperlukan untuk mendongkrak penjualan di stand penjualan/toko.berikut trik-triknya:

Usahakan pajangan perhiasan perak/silver 925/emas lapisan di dalam pajangan etalase selalu dalam kondisi bersih dari debu dan rapi agar dapat terlihat apik sehinga menarik mata yang memandang,daneningkatkan minat belanja pelanggan.

Perhiasanperak/silver 925 di dalam pajangan etalase,sebaiknya sering diganti letak dalam penataannya.karna kesan yang ditimbulkan dalam pergantian posisi ini berkesan. barang selalu dalam kondisi up date.

barang yang di jual pelanggan kepada pemilik stand(barang balik) yang sudah di sepuh ulang sebaiknya di pajang dibagian depan.karna barang balik ini merupakan hasil pilihan dari pelanggan yang sudah di jual kembali.berarti barang balik ini termasuk barang seleksi dari sekian banyak model lain yang terpajang di dalam etalase pajangan.

Jika stand penjualan anda terletak di mall/minimal berada di dalam ruang ac,sebaiknya pada ac dipasangkan pengharum ruangan karena wangi-wangian dapat menciptakan suasana akrab kekeluargaan.dan menbuat pelanggan terkesan dengan aroma yang disampaikan oleh aroma pengharum tersebut.sehingga menjadikan pembeli terkesan dan membuat mereka datang untuk berbelanja kembali ke toko anda.Dinegara luar pemilik toko mau mengeluarkan anggaran yang tinggi ! untuk anggaran pengharum ruangan ini,dalan target meningkatkan oszet penjualannya.

3 komentar: